Fitur Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Sudah bisa dinikmati Semua Pelanggan

Fitur Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Sudah bisa dinikmati Semua Pelanggan  ~  Layanan Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan yang diluncurkan oleh Telkomsel yang memungkinkan pelanggan untuk mengirimkan permintaan, keluhan, dan mendapatkan informasi tentang layanan obrolan berbasis Telkomsel. Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel kecuali pelanggan korporat Karttuhalo dan nomor tambahan.

Fitur Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Sudah bisa dinikmati Semua Pelanggan 

Informasi promo terbaru Veronika Asisten Virtual Telkomsel

catatan:

Cara Menemukan Lokasi Grapari terdekat melalui Asisten Virtual Telkomsel adalah dengan menggunakan fitur Lokasi Bagikan atau mengetikkan kota / area yang diinginkan

Jika Anda ingin mengganti topik di tengah percakapan di Asisten Virtual Telkomsel: Ketik "Batal" atau "Batal"

Aturan yang terkait dengan Kode Verifikasi (OTP) dikirim ketika antarmuka dalam Asisten Virtual Telkomsel: Jika pelanggan yang salah mencakup MSISDN 3 kali, interaksi pelanggan Asisten Virtual Telkomsel akan diblokir selama 5 menit jika pelanggan menggabungkan MSISDN 3 kali ketika berinteraksi dalam virtual Telkomsel Asisten Jadi, interaksi pelanggan virtual Telkomsel akan diblokir selama 5 menit.

Jika pelanggan menggabungkan kode verifikasi (OTP) 3 kali, interaksi pelanggan melalui Telkomsel Virtual Assistant akan diblokir selama 5 menit.

Jika pelanggan membuat permintaan kode verifikasi (OTP) 3 kali, interaksi pelanggan melalui Telkomsel Virtual Assistant akan diblokir selama 5 menit.

Jika pelanggan menggabungkan kode verifikasi (OTP) 9 kali maka, interaksi pelanggan melalui Telkomsel Virtual Assistant akan diblokir selama 1x24 jam.

FAQ:

Apa itu Tanya Veronika asisten virtual Telkomsel?

Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan digital berbasis obrolan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian kredit, memeriksa kuota Internet yang tersisa, menukar poin Telkomsel, menemukan lokasi Grapari terdekat, atau informasi lain tentang layanan Telkomsel. Telkomsel Virtua Assistant Service dapat digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel, kecuali untuk pelanggan korporat Karttuhalo dan nomor tambahan.

Saluran apa pun yang mendukung layanan asisten virtual Telkomsel?

Saat ini layanan asisten virtual Telkomsel dapat diakses melalui aplikasi telegram, dan Messenger Facebook.

Bagaimana cara saya mengakses Asisten Virtual Telkomsel?

Untuk dapat mengakses Layanan Asisten Virtual Telkomsel, pelanggan dapat mengunjungi akun Asisten Virtual resmi Telkomsel di aplikasi Telegram, dan Facebook Messenger.

Telegram: @telkomsel_official_bot.

Facebook Messenger: @telkomsel

Pelanggan dapat langsung berbicara dengan asisten virtual Telkomsel dengan mengetik "Hai", "Hello", atau pilih menu 'Respon Cepat' yang telah disediakan.

Kapan layanan asisten virtual Telkomsel dapat digunakan oleh pelanggan?

Layanan Asisten Virtual Telkomsel siap melayani pelanggan sejak 24 Agustus 2017.

 Bagaimana jika saya ingin mengubah topik di tengah-tengah percakapan dengan asisten virtual Telkomsel? Untuk mengganti atau mengakhiri topik percakapan, pelanggan dapat mengetik "Batalkan" atau "Batal".

Fitur Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Sudah bisa dinikmati Semua Pelanggan 

Apakah ada aturan yang terkait dengan kode verifikasi (OTP) yang dikirim saat berinteraksi dalam asisten virtual Telkomsel?

Ada. Berikut adalah beberapa aturan yang terkait dengan kode verifikasi (OTP) ketika pelanggan berinteraksi dengan asisten virtual Telkomsel:

Jika pelanggan memasuki kode verifikasi (OTP) tiga kali, interaksi pelanggan melalui asisten virtual Telkomsel akan diblokir selama lima menit.

Jika pelanggan membuat permintaan kode verifikasi (OTP) tiga kali, maka interaksi pelanggan melalui Telkomsel Virtual Assistant akan diblokir selama lima menit.

Jika pelanggan menggabungkan kode verifikasi (OTP) sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui asisten virtual Telkomsel akan diblokir selama 1x24 jam.

Apakah ada aturan yang berkaitan dengan kesalahan untuk masuk MSISDN saat berinteraksi dengan asisten virtual Telkomsel?

Ada. Jika pelanggan menggabungkan MSISDN tiga kali, maka interaksi pelanggan

source: https://www.bursakamera.co.id/906/tanya-veronika-asisten-virtual/

https://www.headline.co.id/11632/tanya-veronika-asisten-virtual/

Komentar